//Rekomendasi 5 Coffee Shop di Lumajang
Coffee Shop Lumajang

Rekomendasi 5 Coffee Shop di Lumajang

Selain mencari kenikmatan kopi, tentu juga mencari Coffee Shop kekinian dan terbaru yang cocok untuk memperbarui story di sosial media. Jadi, kamu mementingkan yang mana Kopinya atau Kedainya? Nah, adakah kopi Kedai Kopi yang enak kopinya dan keren interiornya? tentu saja banyak, apalagi Lumajang tempatnya kopi.

Seperti yang dijelaskan di Postingan Sebelumnya, Kopi sudah menjadi hal yang wajib dinikmati, gelombang pecinta kopi terus meningkat dengan mengikuti zamannya. Coffee Shop yang merupakan gelombang kedua, sebagai tempat berkumpulnya dengan teman untuk mencurahkan isi pikirannya dan saling menikmati kopi di meja. Saat ini, dunia perkopian sebenarnya perpaduan antara gelombang pertama dan kedua, bisa dibilang sangat kompleks. Dimana ritual meminum kopi bukan sebatas aktivitas primordial yaitu aktivitas biologis dalam memindahkan minuman kedalam tubuh, tetapi terdapat nilai – nilai sosial yang prestise dalam meminum kopi.

Bagi Marx tingginya hasrat manusia untuk memanjakan kebutuhan sekunder dapat merangsang tumbuhnya sektor – sektor bisnis, salah satunya Coffee Shop. Buat kamu Warga Lumajang, ada berbagai pilihan kopi yang kamu bisa datangi men. Dan rekomendasi ini juga cocok buat wisatawan yang mau ke Lumajang.

BJ Coffee, Tempatnya Fusion Foods dan Kopi Asli Lumajang

Kopi lokal di lumajang mulanya dipasarkan dan diperjualkan oleh BJ Coffee. BJ Coffee juga memiliki tempat yang didesain secara ekslusif, memiliki taman yang cocok buat mengobrol ataupun diskusi. Selain itu BJ Coffee menawarkan makanan barat yang dipadukan dengan citarasa. Indonesia. Tempatnya ada di Jl. Panjaitan Lumajang (sebelah timur SMAN 3 Lumajang).
IG : @bjcoffeelumajang

Senduro Coffee, Gudangnya Kopi Lokal dan Ngopi di Dataran Tinggi

Coffee Shop  Lumajang

Senduro Coffee mulanya bukan tempat kopi, melainkan tempatnya gudang kopi lokal mulai dari Arabika, Robusta, dan Kopi Nangka sebagai kopi khas masyarakat lereng semeru. Nuansa ngopi pun berada di dataran tinggi, dengan suasana dingin dan kopi yang panas, cocok buat mengobrol. Tempatnya ada di Kec. Kandangtepus, Senduro, Lumajang.
IG : @senduro.coffee

Kedai Maksih, Nongkrol Sambil Ngopi di Pekarangan

Coffee Shop  Lumajang

Kedai Maksih ini sebagai salah satu tempat ngopi dengan nuansa outdoor yang tidak jauh dari perkotaan. Suasana ngopi di pekarangan menjadi daya tarik sendiri bagi kaum millennial. Ada menu andalan di kedai maksih ini yaitu kopi manual brew.
Tempatnya ada di Banjarwaru, Lumajang.

Markas Coffee, Ngopi di Tepi Danau

Coffee Shop  Lumajang

Markas Coffee ini mengusung konsep nature, jadi memiliki daya tarik sendiri untuk menikmati kopi. Kopi disini katanya berasal dari Lereng Gunung Lemongan, jadi ada kekhasan kopi suatu daerah. Tempatnya terapung di Danau, jadi menikmati kopi dengan nuansa yang berbeda. Tempatnya ada di Ranu Klakah, Lumajang.

Ogut Coffee, menawarkan spot foto vintage dan modern

Coffee Shop  Lumajang

Salah satu faktor yang membuat Ogut Instagramble adalah perpaduan desain vintage dan modern arsitekturnya. Selain itu, suasana yang sejuk dan adem karena dipenuhi dengan tanaman. Lokasinya sangat strategis karena berada di perkotaan. Alamatnya Jl. Jendral Haryono No. 44 Jogotrunan Lumajang.
IG : ogut.lmj

Nah itu Kedai Kopi di Lumajang yang kekinian, jadi kalian sudah pernah kemana?

TAGS: